Minggu, 09 Januari 2011

Membaca Sifat Dari Cara Berjalan

Membaca sifat seseorang dapat berpatokan dari berbagai kebiasaan yang dilakukannya. Walaupun tidak terlalu tepat, namun setidak2nya dapat dipakai sebagai acuan untuk membaca sifat seseorang terutama jika kita akan mengambil keputusan terutama jika akan menerima lamaran perkawinan atau lamaran kerja seseorang.

Bahu mengangkat.

Berjalan dengan bahu mengangkat, biasanya orang ini sifatnya mudah lupa, kadang2 lupa betulan, kadang2 pura2 lupa. Orang seperti ini cocok menjadi pengacara markus, sebab sebagai penasehat perkara biasanya dia dapat mengarahkan penyidik agar melupakan pasal2 atau melupakan siapa yang dititipi uang suap.

Berjalan menunduk.

Type orang seperti ini adalah orang yang sangat teliti dalam perjalanan hidupnya, terutama teliti melihat harta tetangga. Disamping itu, dia juga teliti dalam melihat sesuatu yang dilihat sepanjang perjalanannya, terutama untuk melihat duit receh yang tercecer

Berjalan sambil melihat kiri kanan.

Type orang seperti ini adalah orang yang sifatnya kritis, terutama terhadap lingkungan sosial dan lingkungan alam. Biasanya orang seperti ini adalah orang yang tidak mempunyai masalah dengan siapapun karena dia sangat faham mana yang boleh dikantongi atau tidak boleh. Dia sangat hafal buah2an yang tidak boleh disentuh atau jenis pakaian yang seperti apa yang tidak boleh diambil dari jemuran.

Berjalan sambil bernyanyi atau bersiul.

Orang seperti ini sifatnya sangat menyenangkan, menyenangkan siapa saja yang ditemuinya. Suka membantu orang lain terutama membantu menyelesaikan masalah orang lain seperti mengantri tiket kereta api, membuatkan KTP atau SIM. Tetapi dia juga senang sekali menerima bayaran dari yang dibantunya.

Berjalan dengan kaki merenggang.

Kalau berjalan seperti ini…….. ini seh orang yang baru melahirkan atau sakit……….. tau ah….


SUMBER : TEETAH.NET

0 komentar:

Poskan Komentar